Overgeared – Chapter 1291

[Judul: Gereja Yatan menjual ramuan pengalaman? 

Isi: Gereja Yatan menjual ramuan pengalaman untuk mendapatkan uang. Ramuan Tier 1 dapat diambil oleh pemain di bawah level 100, dan ramuan Tier 2 dapat diambil antara level 100 hingga 199. Ramuan Tier 3 dapat diambil dari level 200 hingga 299. Semuanya memiliki 700% pengalaman tambahan dan mereka dapat ditumpuk dengan buff peningkatan pengalaman lainnya. Harganya 85.000 won untuk masing-masing, ditambah pajak. Tidak ada pembayaran cicilan.] 

Sebuah postingan di komunitas terkenal menarik perhatian orang. Tentu saja, ada beberapa tanggapan mencemooh. 

-Menjual ramuan pengalaman? Hal ini bahkan dalam bentuk tunai? 

-Ah~ begitu. Anda sudah mulai berbicara omong kosong di pagi hari. 

-Mimpi berantakan apa yang kamu dapatkan dari ini? 

-Bodoh idiot.

Untuk bermain Satisfy, diperlukan kapsul dan biaya bulanan tetap. Biaya kapsul berkisar dari 10 juta won hingga ratusan juta won. Biaya bulanan juga lebih dari 300.000 won jadi itu adalah permainan yang sangat mahal. Sekarang item berbayar sedang dirilis? Tidak ada cara. 

Grup SA tidak akan menyedot uang dari pemain kecuali mereka menjadi gila. Di tempat pertama, tidak ada item berbayar dalam game hari ini. Itu karena, karena pengaruh Satisfy, posisi game online dan seluler melemah. Mereka harus berhenti menjual barang-barang berbayar untuk bertahan hidup. Dalam situasi ini, Grup SA yang memonopoli pasar mulai merilis item berbayar? Akankah SA Group mampu mengatasinya begitu kritik ditujukan kepada mereka dan harga saham anjlok? 

[Judul: Apakah benar-benar dirilis (tangkapan layar) 

Isi: ‘Ramuan Pertumbuhan untuk Petualang Pemula’, Ramuan Pertumbuhan untuk Petualang Menengah’, Ramuan Pertumbuhan untuk Petualang Tingkat Lanjut.]

– . . . . . . . .

– . . . . . . . .

-……Orang-orang brengsek SA Group akhirnya melewati batas. 

– Jangan . Orang-orang yang mendapatkan uang tunai dengan kapsul dan iklan Kompetisi Nasional juga menjual barang-barang berbayar? Keinginan mereka akan uang berada di luar imajinasi. 

-Kita harus memboikot. Semua orang pernah mengalaminya dengan game seluler. Setelah item berbayar mulai muncul, itu akan lepas kendali nanti. Jika ini terus berlanjut, bahkan batu tambahan akan dijual secara tunai. 

-Harga batu tambahan telah meningkat gila-gilaan selama bertahun-tahun. Saya akan sangat berterima kasih jika itu menjadi barang tunai. 

-Ada banyak anjing dan babi. Anda akan berterima kasih untuk item uang tunai? Apakah Anda lupa bahwa kami sudah menghabiskan uang untuk game ini? Mengapa kita harus memberikan uang tambahan setelah membayar biaya bulanan? 

-Dapatkah Grup SA memaksa Anda untuk membelinya? Beli saja jika Anda ingin membelinya.  

-Ya~ jangan beli Nanti saya beli dan pakai sendiri. 

-Jangan menjadi penurut! Kami adalah pelanggan yang membayar jumlah yang diperlukan oleh Grup SA untuk memainkan game. Pelanggan! Kami memiliki hak untuk mengkritik Grup SA yang tiba-tiba merilis ramuan pengalaman tanpa pemberitahuan, menyebabkan kerusakan langsung atau tidak langsung pada mereka yang telah memainkan game dengan serius sampai sekarang! Mari kita boikot mereka bersama! 

-Saat item uang tunai keluar, kita akan sepenuhnya tersingkir dari kompetisi oleh para pejuang kartu kredit! Tegas terhadap item uang tunai! 

-Pemain sudah melakukan banyak transaksi pribadi, tetapi mereka masih dalam kompetisi. Mereka hanya menjual ramuan pengalaman di kisaran 1-299. Apa hubungannya dengan para pejuang kartu kredit? Sebaliknya, ini adalah pembaruan untuk pengguna ringan seperti kami. 

-Benar!

 -Tidak, ini… jika penjualan untuk item tunai kali ini tinggi, mereka akan terus menambahkan item tunai di masa depan. Anda tidak mengerti keseriusan situasi … 

-Kami tidak dapat menghentikan Grup SA bahkan jika kami berdebat selama 100 hari. Apa yang bisa kita lakukan? Apakah Anda akan keluar dari permainan? Bisakah Anda duduk di depan komputer dan menonton monitor sambil bermain game? Hah? Anda tidak bisa berhenti bermain Satisfy. Selamat telah tertangkap oleh SA Group. ᄏ ᄏ ᄏ 

Grup SA mampu menangani kritik publik. Bukannya turun, harga saham justru naik. Orang-orang juga tahu bahwa mereka yang memainkan game realitas virtual tidak dapat lagi kembali ke game online atau game seluler. Selanjutnya, ramuan pengalaman yang dikeluarkan oleh Grup SA diharapkan dapat menarik pengguna baru sehingga wajar jika harga saham mereka naik. 

Di tengah gejolak. Ketua Lim Cheolho mengadakan konferensi pers. Dia secara bertahap menjawab pertanyaan 800 wartawan dari seluruh dunia. “Pertama-tama, saya sudah mengatakan berkali-kali bahwa kami tidak terlibat dalam konten game. Pengembang baru saja membuat sistem dan pandangan dunia Satisfy. Semua perubahan yang terjadi sejak pembukaan adalah hasil dari para pemain dan Morpheus.” 

“Apakah maksudmu ini benar untuk insiden item pengalaman? Bukan Grup SA yang memperbarui item berbayar. Itu para pemain dan Morpheus?” 

"Betul sekali. Pilihan dan tindakan para pemain telah sangat melemahkan Gereja Yatan dan masuknya pemain baru ke Gereja Yatan semakin berkurang dari hari ke hari. ” Tepatnya, itu adalah hasil dari pilihan dan tindakan Grid, tetapi Ketua Lim Cheolho tidak mengatakan ini. “Selanjutnya, Gereja Rebecca adalah saingan terbesar dari Gereja Yatan dan mereka semakin kuat setiap hari. Ada tanda-tanda kehancuran Gereja Yatan akan datang.” 

Ini juga merupakan hasil dari pilihan dan tindakan Grid, tetapi Ketua Lim Cheolho tetap diam. 

“Namun, masih ada peran untuk Gereja Yatan. Tidak ada masalah keseimbangan karena sebagian besar memperkaya pengaturan agama yang melayani Yatan, salah satu dewa mutlak. 

Ketua Lim Cheolho memanggil data di layar. Gambar dan detail dari ramuan pengalaman yang dirilis saat ini melayang di layar holografik. 

“Seperti yang kamu lihat, kondisi untuk mengambil ramuan pengalaman terbatas pada ‘Pengikut Yatan.’ Ini adalah bukti pembaruan untuk menarik pengguna baru dan menengah ke Gereja Yatan. Morpheus telah melakukan pembaruan ini murni untuk melindungi keseimbangan Satisfy. ” 

“Lalu mengapa menjualnya secara tunai? Alasan mengapa orang menduga bahwa Grup SA ikut campur dalam situasi ini adalah karena barang tersebut adalah barang berbayar. Keuntungan yang akan diperoleh Grup SA terlalu besar hanya untuk mengatakan itu adalah item yang dirilis untuk mengembalikan keseimbangan Gereja Yatan di dalam game. ” 

“Satisfy beroperasi sebagai server tunggal dengan sistem lapangan terbuka. Biaya server sangat besar. Untuk menutupi biaya, penjualan kami harus dipertahankan di atas tingkat tertentu. Morpheus tampaknya telah mempertimbangkan hal ini.” 

"Perawatan kecerdasan buatan … itu adalah kisah yang menyentuh …"

Beberapa wartawan menyindir, tetapi tidak ada yang secara terbuka menggigit Ketua Lim Cheolho. Itu karena sebagian besar reporter melihat pembaruan secara positif. Kelemahan Gereja Yatan baru-baru ini, yang memusuhi semua kekuatan di Benua Barat, menjadi salah satu alasan untuk mengurangi minat dalam permainan. Kebangkitan dan keberhasilan Gereja Yatan sangat mendesak. 

“Namun, bisakah Gereja Yatan dihidupkan kembali hanya karena pengguna baru dan tingkat menengah diperkenalkan? Ini adalah permainan yang telah berulang kali membuktikan bahwa satu orang kuat jauh lebih berharga daripada ribuan atau puluhan ribu orang biasa. Saya ingin tahu apakah Gereja Yatan akan dapat mendapatkan kembali posisi semula hanya dengan meningkatkan jumlahnya. ” 

Seorang reporter senior dari media terbesar di Amerika Serikat mengajukan pertanyaan ini dan Ketua Lim Cheolho tersenyum. 

“Perubahan tidak akan datang dalam waktu dekat. Kami menabur benih terlebih dahulu. Selain itu, penjualan ramuan pertumbuhan bukan satu-satunya bagian dari pembaruan kebangkitan Gereja Yatan. Gereja Yatan pasti akan dihidupkan kembali. ” 

Cara Gereja Yatan tumbuh adalah dengan menculik perawan dan mengorbankan mereka untuk memperkuat kekuatan orang percaya mereka atau untuk memanggil iblis besar. Karena itu adalah organisasi yang menculik apa yang disebut NPC penduduk desa 1 dan 2, itu lebih efisien dalam hal kuantitas daripada kualitas. Penggabungan pengguna baru dalam skala besar akan mempercepat pengembangan. 

Selain itu, banyak orang tidak mengetahuinya, tetapi iblis besar konflik, Amoract, berada di belakang Gereja Yatan. Dia adalah salah satu dari sedikit iblis besar yang memenuhi syarat untuk bertarung melawan Baal, iblis besar pertama. Gereja Yatan memang kekuatan dengan potensi ledakan.

 “Saya menantikan masa depan setelah mendengar kata-kata Ketua-nim. Itu dia." 

Reporter senior, yang mendengarkan dengan penuh minat sambil mengetuk keyboard holografik, melepaskan tangannya dari keyboard dan membuat ekspresi yang berarti. 

“Jika pembaruan berlanjut karena pilihan dan penilaian Morpheus, apakah hal yang sama akan terjadi lagi di masa depan? Jika kekuatan Gereja Yatan tumbuh di luar kendali, apakah Gereja Rebecca akan menjual ramuan pertumbuhan?” 

Itu jelas merupakan pertanyaan penting untuk diajukan. Pemain tidak ingin pembaruan mendadak. Akan sulit bagi segalanya untuk berjalan dengan baik jika hal yang sama terjadi lagi tanpa pemberitahuan sebelumnya. Ketua Lim Cheolho mengangguk. "Betul sekali. Namun, saya tidak berpikir mereka akan menjual produk yang sama. Mempertimbangkan sifat Morpheus, item khusus untuk setiap faksi akan dijual.” 

Ketua Lim Cheolho tidak tahu produk baru apa yang akan muncul di masa depan dan bagaimana keseimbangan antara kekuatan akan dipertahankan. Rata-rata orang akan bingung, tetapi dia memiliki spekulasi berdasarkan ‘kepribadian’ Morpheus. 

‘Setelah Gereja Yatan, Gereja Judar dan Gereja Dominion juga akan dihidupkan kembali.’ 

Gereja Rebecca telah mengumpulkan terlalu banyak orang percaya. 80% pemain religius adalah anggota Gereja Rebecca. Selain itu, ada terlalu banyak pemain tanpa agama yang memiliki hubungan persahabatan dengan Gereja Rebecca. Grid adalah salah satunya. Ketua Lim Cheolho memperkirakan bahwa keseimbangan agama dapat mengubah pola kekuasaan.

 ‘Cepat atau lambat, dewa dengan otoritas yang kuat akan muncul.’ 

Ketuhanan datang dari iman. Dalam waktu dekat, akan ada lebih banyak dewa yang menghadirkan quest atau episode tertentu. Misalnya, Rebecca, dewi cahaya.

“ . . . . Hm. ” 

Ketua Lim Cheolho menjadi bermasalah saat dia berpikir. Itu karena dia ingat patung Grid di Kepulauan Behen.

 ‘Tidak mungkin, agama …? Itu tidak mungkin.’

Pada saat yang sama, di rumah Shin Youngwoo . . . .  

“Semuanya berjalan baik saat menggunakan Morpheus sebagai alasan. Keuntungan akan benar-benar melonjak. ck ck. ” 

Shin Youngwoo sedang beristirahat setelah logout. Dia mendecakkan lidahnya saat dia menyaksikan konferensi pers disiarkan langsung di TV. Itu adalah kritik yang berfokus murni pada ‘item berbayar’ dan bukan ramuan pertumbuhan yang merupakan konten dari item berbayar. 

Betul sekali. Meskipun bekerja keras sendiri, dia tidak peduli orang lain bisa dengan nyaman menaikkan level mereka.

Bukan hanya dia. Pemeringkat lainnya juga tidak merasakan kekurangan. Jadi bagaimana jika mereka bisa dengan nyaman menaikkan level mereka menjadi 300? Naik level sebenarnya dimulai dari paruh kedua tahun 300-an. Selain itu, pertumbuhan pengguna baru yang cepat disambut baik. Semakin banyak pengguna, semakin makmur permainan dan semakin kuat otoritas peringkat. 

"Bagaimanapun, itu akan menarik."